Cara paling ampuh pdkt cewek manis


Cewek manis, siapa sih yang ngga mau dapet pasangan cewek manis, semua orang di duniapun pasti ingin mendapatkan cewek manis dan cantik. Dengan adanya artikel ini saya akan mencoba membagi beberapa tips dan trik Cara paling ampuh pdkt cewek manis

Cara paling ampuh pdkt cewek manis

.
Cara paling ampuh pdkt cewek manis

Cara paling ampuh pdkt cewek manis

Banyak sekali hal hal yang kita bisa lakukan untuk mendapatkan cewek idaman kita, entah itu dengan rayuan gombal atau dengan memberikan hadiah berupa hal yang cewek itu suka. Namun, itu terlalu mainstream di jaman sekarang.

Cobalah tips di bawah ini agar kalian bisa dengan mudah pdkt dan langsung jadian dengan wanita manis tersebut:

Cara ampuh pdkt cewek manis

1.      Buatlah dia gembira
Tentu saja, wanita akan senang jika pasangannya membuat ia gembira dan ceria. Lalu, bagaimana caranya agar wanita manis itu gembira? Buatlah candaan yang lucu dan bikin dia tertawa terbahak bahak.

Cara paling ampuh pdkt cewek


2.      Bicara Tentang hobi

Cobalah bicara tentang hobi masing masing, apabila hobi kalian sama maka obrolanpun akan semakin panjang dan pdktmu akan semakin dekat. Jika ia hobi berenang, cobalah kamu bertanya tentang bagaimana cara berenang, atau apapun itu yang ada kaitannya dengan berenang.


3.      Minta Saran

Tidak ada salahnya jika kita meminta saran kepada wanita idaman kita, entah itu tentang masalah keluarga atau kamu sedang dilanda permasalahan besar. Dengan itu, wanitapun akan merasa terbuka saat berbincang bincang denganmu.

4.      Tembak dia!

Jika memang semuanya sudah teratur dan rencanamu untuk mengungkapkan perasaanmu kepadanya jangan sungkan untuk mengutarakannya, tapi ingat! Jangan coba coba mengutarakan perasaanmu lewat media social, karena wanita akan menyangka bahwa kamu bukanlah gentle men. Cobalah utarakan perasaanmu secara langsung, lebih baik lagi kita merencanakan dimana kita akan menembak wanita manis tersebut.

Begitulah artikel tentang” Cara paling ampuh pdkt cewek manissemoga bagi anda yang sedang pdkt dengan wanita manis bisa sukses meluluhkan hatinya.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.






0 Response to "Cara paling ampuh pdkt cewek manis"

wdcfawqafwef