Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai

carapdkt. Apakah kamu merasakan seorang cowok yang membuat hatimu meleleh saat dekat dengannya dan mencari Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai ? Ya, saya rasa kamu pasti pernah mengalaminya.

Semua lamunan melintas di depan mata, seandainya dia..... , seandainya......, semua perasan bercampur aduk, kata kata tak bisa terucap seakan lidah menjadi kilu. Yap, itu reaksi alami saat kamu berada di dekatnya. Jangan kuatir, semua wanita pernah mengalami hal ini di beberapa titik dalam hidupnya, tetapi setelah mengikuti beberapa langkah berikut ini, anda mungkin akan menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai

  • Lakukan Langkah pertama pendekatan
Seorang pria akan sangat senang jika ada seorang wanita ramah mau berteman dengannya, lakukan obrolan obrolan ringan seputar pekerjaan atau hal lain yang mencairkan suasana. 
Untuk langkah pertama, hal ini adalah cara terbaik. Dengan menyelaraskan pembicaraan akan membuat sedikit tekanan pada pria untuk memberi perhatian sedikit lebih banyak pada wanita.

Cara PDKT dengan cowok sukai


  • Percaya diri dan yakin
Langkah Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai berikutnya adalah percaya diri dan yakin. Jika anda memiliki rasa percaya diri dengan bagaimana penampilan anda dan cara anda berbicara serta tingkah bahasa tubuh anda, maka seorang pria juga akan meyakini bahwa dia telah menemukan orang yang tepat di dalam hidupnya yaitu anda.

Cara PDKT cowok yang kamu sukai

  • Sedikit Pujian adalah hal besar
Bagi sebagian orang sedikit pujian terhadap penampilan adalah hal yang biasa atau bahkan terkesan hal sepele. Namun, bagi seorang Pria jika penampilannya dipuji oleh wanita tentu saja akan membuat dirinya serasa di atas awan. 
" Kamu nampak lebih tampan dengan potongan rambut yang baru" "Setelan baju yang kamu kenakan sangat cocok sekali, nampak lebih dewasa". Ini sedikit contoh yang bisa kamu utarakan untuk memberi dirinya sedikit ucapan manis pujian.

Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai

  • Berikan dia penampilan terbaik anda
Tidak perlu harus menjadi orang lain atau merubah penampilan demi menarik perhatian si cowok. Cukup menjadi diri anda sendiri, Gunakan baju yang matching dengan proporsi tubuh anda, gunakan riasan tipis yang menonjolkan kenaturalan wajah anda, rapikan rambut anda. 
Hal ini cukup menarik perhatian seorang cowok, dengan perubahan penampilan anda akan membuat anda menyedot perhatian si cowok untuk mendekati anda.

Cara PDKT dengan cowok kamu

  • Sempatkan Waktu Khusus untuk berduaan


Ini adalah hal paling penting yang harus dilakukan dalam Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai. Berikan waktu Khusus untuk kamu bisa memiliki waktu bertatap muka secara pribadi dernagn cowok yang kamu sukai tanpa ada gangguan dari teman teman kamu yang lain.
Jika belum ada sinyal, sekali waktu ajaklah dia untuk makan siang bersama. Atau ajaklah dia menonton petandingan olahraga tim kesayanganmu. Tapi ingat, ini masih dalam tahap penjajakan. Jangan sekali kali kamu langsung memberikan lampu sinyal tanda setuju jika tiba tiba dia menembakmu.

Cara PDKT dengan cowok


Jika kamu menerapkan Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai dengan benar, maka dapat dipastikan cowok yang kamu taksir akan menyerahkan rasa cintanya untukmu. Jika masih ditolak bagaimana ? Yah, bukan rejeki dan jodohmua berarti. Coba cowok lain yang masuk di dalam radar incaranmu. Semoga berhasil








0 Response to "Cara PDKT dengan cowok yang kamu sukai"

wdcfawqafwef