Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop

Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop banyak dibutuhkan oleh remaja yang kesulitan mencari cara bagaimana cara terbaik untuk mendekati gebetannya. Ok, kita bahas tuntas Caranya di Sini

Cara Pdkt wanita idaman di bioskop


Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop

Hari gini masih PDKT pake bunga ? Udah ga jaman bro. kamu akan mendapatkan cara Paling efektif untuk PDKT gebetanmu dengan mengajaknya nonton bioskop. Cara ini sangat efektif sekali dan romantis terutama untuk kamu yang sangat minder saat mengungkapkan kata kata cinta dengan menatap matanya.

Suasana Gelap cenderung remang, Penonton lain yang sibuk konsentrasi nonton bioskop bisa menjadi pengalih perhatian saat kamu melancarkan ungkapan rasa sayangmu untuk si cewek manis. Simak disini yuk

Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop


1. Ketahui dulu jenis film Kesukaan si Dia.

Saat kamu ngobrol santai dengan dia lewat BBM atau Facebook. Iseng iseng tanyakan jenis film Kesukaan dia apa. Film Romantis ? Film Komedi ? atau Film Action Horor ?

2. Simak baik baik Jadwal release Film terbaru di bioskop

Kini saatnya kamu berburu jadwal film terbaru di bioskop XXI, simak baik baik jadwal tiap bioskop yang ada di kotamu. Cari Jadwal yang akan release film terbaru yang disukai oleh gebetanmu. Segera Booking tempat agar tidak tertinggal jadwal pemutarannya.

3. Ajak dia di Hari pertama pemutaran film di bioskop

Beri kejutan si dia dengan tiket penayangan perdana film Bioskop yang di sukainya

4. Posisi Menentukan Prestasi

Pilih Posisi yang agak jauh dari layar dan Sound Sistem. Hal ini memungkinkan agar si dia tidak terpecah konsentrasinya saat menikmati nonton bioskop dan berbincang bincang denganmu.

Cara PDKT Cewek manis di bioskop

5. Datang lebih awal sebelum Film Di mulai

Kamu akan banyak waktu untuk ngobrol PDKT dengan wanita idaman mu, layangkan rayuan rayuan secara halus untuk menggugah hatinya

Cara PDKT gebetan di bioskop

6. Jangan Lupa beli Snack pendamping

Snack pendamping nonton biasanya adalah Popcorn, jangan ganti yang lain deh, sebaiknya memang Popcorn adalah snack paling tepat untuk nonton di bioskop bareng gebetan. You know lah, beli popcorn satu taruh tengah ujung-ujungnya ambil popcorn barengan salah ambil popcornya malah tangan gebetan yang di pegang. "modus mode on"

7. Ungkapkan rasa cintamu saat mencapai tengah film

Pemilihan waktu untuk ungkapkan rasa cinta yang efektif di bioskop adalah pertengahan film. Di awal film mungkin dia akan mengamati alur cerita film, sampai tengah tengah dia akan bisa sedikit membagi konsentrasi denganmua, saat akhir cerita biasanya keseruan film akan muncul yang bisa menimbulkan ketegangan penonton.

Cara PDKT di bioskop dengan cewek SMU cantik

Ok khan, Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop sangat efktif untuk diterapkan untuk kalian mendekati wanita idaman bukan. Semoga kalian berhasil

0 Response to "Cara Pdkt Wanita Idaman di Bioskop"

wdcfawqafwef