Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook

Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook. Orang Indonesia biasa menyingkat Facebook dengan fb saja. Dengan pengguna lebih dari 41 juta pengguna di Indonesia, facebook menghubungkan orang lewat media sosial terutama di kalangan remaja. Tidak heran jika salah satu peruntukan facebook dimanfaatkan untuk mendekati calon kekasih.


Cara PDKT Lewat Facebook

Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook


Untuk Para pejuang Jomblo yang belum mendapatkan jodohnya ada baiknya kalian mencari cari jodoh dari jejaring media sosial Facebook atau Fb, Jangan khawatir Tips-PDKT punya jurus paling oke untuk kalian yang lagi galau. Simak yuk pembahasan kami selengkapnya :

1. Profil Facebook Mencerminkan siapa dirimu

Pastikan kamu menggunakan Profil asli dirimu, Jelaskan siapa dirimu, tidak perlu menggunakan nama ala-ala anak Alay seperti "Robycowok ganteng celaludihatimu" atau "RendySipecintasejatisampai mati"atau "RikaMencari cinta sejati". Bwuaaaahhh..... yang ada mungkin kamu akan disenyumin ajah atau hanya sebagai bahan canda tawaan. Tunjukkan sifat dewasa

Pasang Foto yang menampilkan sisi menarik dirimu. Biarkan orang lain mengetahui jika kamu juga memiliki kehidupan normal dan menampakkan dirimu berada di tengah tengah kehidupan sosialmu.

Update statusmu tentang kejadian kejadian menarik disekitarmu, tunjukkan interaksi dengan teman teman di facebook dengan saling LIKE atau coment status teman atau seseorang yang kamu incar.

Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook


2. Mulai Arahkan radar untuk mendekati calon Incaran kamu

Jika kamu tertarik dengan seseorang di Facebok tentu saja pasti kamu akan membuka isi berandanya, jika dia memang belum kamu kenal sama sekali alangkah baiknya add pertemanan terlebih dahulu. Jika memang dia teman di dunia nyata maka akan lebih mudah lagi cara PDKTnya.

Cara PDKT oke Lewat Facebook


3. Beri sinyal sinyal ketertarikanmu

Jangan terlalu frontal saat melakukan pendekatan, jika kamu langsung PDKT lewat coment bisa bisa ada orang lain yang marah.

Gunakan Cara Halus, Gunakan tombol mengikuti dan tampilan lebih awal saat dia update status. Berikutnya, saat di update status kirimkan tombol Like atau share statusnya yang kamu anggap memberi inspirasi, jika terasa dia memberi isyarat dengan membalas Like di Update statusmu maka dia mempersilahkan kamu untuk mengenal lebih dekat siapa dirinya.

Cara PDKT Lewat chat Facebook

4. Kini saatnya menjalin Komunikasi

Setelah dirasa ada sinyal positif, langkah kamu berikutnya adalah mulai membuka obrolan dengan memberi koment positif ada postingnya, lanjutkan dengan chat pribadi.

Bahaslah hal hal yang menyangkut keseharian kalian, beri rasa ketertarikan akan kegiatan kesehariannya. Jangan overacted dalam membahas sesuatu. Jadikan obrolan kalian mengalir dan saling nyambung dalam pembicaraan.
Cara PDKT cewek Lewat Facebook


5. Ajak dia untuk Ketemuan

Ini adalah poin paling Penting, Jika kamu merasa yakin dengan dirinya maka saatnya kamu menunjukkan keseriusannmu dengan mengajaknya bertemu, 

Bagaimanapun juga Facebook hanyalah dunia maya. Sedangkan hubungan bisa terjalin saat orang bisa bersosialisasi di dunia nyata.

Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook bisa terjalin dengan baik jika kedua belah pihak saling menghargai dan mau menerima kekurangan pasangannya. Semoga hal ini bermanfaat untuk anda







0 Response to "Cara PDKT paling Oke Lewat Facebook"

wdcfawqafwef